-->

Cara Membuat Email Yahoo

 Email dan cara pembuatannya



     Email atau Electronic Mail  (surat elektronik) sudah menjadi bagian dalam aktivitas kita. Email  dapat menghubungkan kita dengan orang lain atau syarat bagi suatu aplikasi, karena proses pembuatan yang mudah sehingga hampir semua orang mempunyai Email. Namun demikian ada sebagian orang yang masih kesulitan membuat email. 

  
Baiklah pertama kita buka situs yahoo dan klik Buat Account seperti gambar berikut :









Selanjutnya kita diminta untuk mengisi data pada form aplikasi data, seperti gambar berikut :

 







    Pada form data, isikan dengan lengkap data anda dan jangan lupa isi password dengan tingkat kerumitan yang tinggi. Pertanyaan keamanan pun usahakan dimodifikasi dengan jawaban yang sedikit menyimpang agar orang lain tidak dapat membobol email kita. jika sudah klik Buat Account Saya. Tunggu sampai ada tampilan seperti gambar berikut ini :

    Sekarang email kamu dah jadi, catat alamat email kamu dan semua informasi berkenaan dengan email kamu. Setelah itu klik Lanjutkan, maka tampilannya seperti gambar berikut :









     Pada tampilan ini kamu tinggal pilih, kalau kamu klik Mail (kotak 1) maka kamu akan masuk ke halaman email kamu, kalau klik nama kamu maka ada 3 pilihan yaitu : profile, update, Data Account (kotak 2), dan jika kamu tidak mau melanjutkan buka email maka klik Sign out (kotak 3).
    Ok deh sampai di sini kamu bisa berhubungan dengan menggunakan email kamu.
Semoga bermanfaat......amien.


0 komentar:

Posting Komentar